Dandim 1614/Dompu Sambut Kehadiran Para Personel Baru

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Sambut Kehadiran Para Personel Baru

Koran lensa pos
Selasa, 14 Maret 2023

 

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Taufiq, S. Sos, Senin (13/3/2023) menyambut kedatangan para anggota baru pindahan dari satuan lain sekaligus memberikan arahan



Dompu, koranlensapos.com - Kodim 1614/Dompu kini kehadiran sejumlah anggota baru pindahan dari satuan lain yang jauh dari daerah asal di Kabupaten Dompu maupun Bima. Umumnya mereka beralamat asal dari Kabupaten Dompu dan Bima.

Kehadiran para personel baru ini mendapatkan sambutan bahagia dari Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S. Sos.


Pada Senin siang (13/03/2023) pukul 14 30 Wita, di sela kesibukan, Dandim menyempatkan untuk bertatap muka dengan para anggota baru tersebut.

"Selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 1614/Dompu," ucap Dandim dengan gembira.

Keceriaan.juga terlihat jelas dari raut wajah para anggota baru ini atas perhatian dari Komandan Kodim 1614/Dompu.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota baru untuk :

Selalu berpikir cerdas dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Pimpinan;
Pahami dengan betul tanggung jawab yang telah diberikan;
Dalam setiap pelaksanaan tugas agar selalu mengutamakan faktor keamanan baik sebelum, selama dan sesudah menjalankannya.

Dandim juga menegaskan hendaknya jangan ada lagi Anggota yang berbuat pelanggaran.

"Anggota sekarang sudah berdinas di kampung sendiri. Tinggal dengan keluarga. Dekat dengan saudara dan famili. Waktu luang cukup banyak. Manfaatkan waktu yang ada semaksimal mungkin untuk hal-hal yang positif," pesannya.


Di akhir arahannya, Dandim menekankan kepada para anggota baru tersebut untuk menjalankan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya agar membawa keberkahan bagi kehidupan bersama keluarga. 

"Sesuai dengan motto kita yakni Bekerja Dengan Hati, Tulus, Ikhlas dan Bertanggung Jawab. Saya ucapkan selamat bertugas di Kodim 1614/Dompu," pungkas Dandim. (emo/pendim1614).