Babinsa dan Bhabinkamtibmas Doromelo Kompak Patroli Pantau Kamling

Kategori Berita

.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Doromelo Kompak Patroli Pantau Kamling

Koran lensa pos
Senin, 13 Maret 2023

 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Doromelo mengingatkan para remaja agar tidak begadang di malam hari


Dompu, koranlensapos.com - Perlu diakui, Babinsa Desa Doromelo, Serma Suherman dan Bhabinkamtibmas Aipda Erdan memang selalu kompak membantu Pemerintah Desa setempat dalam berbagai kegiatan.

Tidak terkecuali dalam menjaga kamtibmas sebagai tugas utama kedua anggota TNI dan POLRI tersebut.

Pada Sabtu malam (11/3/2023), keduanya pun menunjukkan kekompakan itu. Mereka melaksanakan patroli keliling kampung ke kampung guna memastikan bahwa kondisi wilayah binaan aman dan kondusif.


Patroli ronda malam bersama warga binaan dimulai pukul 20.30.Wita. Diawali dari Dusun Transad I, II dan III, seputaran Cabang Manggelewa sekaligus memantau situasi di malam minggu.

Babinsa mengingatkan kepada anak-anak muda yang nongkrong agar memperhatikan jam malam yang telah ditentukan oleh Pemda. 

"Waktu istrahat pukul 22 00 wita tidak boleh ada yang keluyuran lagi," tegas Babinsa.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga mengingatkan kepada para remaja tersebut agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat.

"Waktu terus berjalan dan tidak pernah akan kembali lagi. Maka manfaatkan waktu dengan baik. Jangan sia-siakan masa muda untuk hal yang negatif dan tidak bermanfaat," pintanya. (emo).