Jurnalis Dompu Gelar Turnamen Biliar Peringati HPN 2023

Kategori Berita

.

Jurnalis Dompu Gelar Turnamen Biliar Peringati HPN 2023

Koran lensa pos
Sabtu, 18 Februari 2023

 



Dompu, koranlensapos.com - Untuk memperingati Hari Per Nasional (HPN) Tahun 2023, Jurnalis Dompu menggelar turnamen biliar antar wartawan Se-Kabupaten Dompu dimulai Sabtu (18/2/2023) hingga selesai. 

Turnamen biliar ini dilaksanakan di kediaman Pimpinan Umum Media cetak dan Online Suara Dompu yakni Agus Marsudin Dusun Buncu, Desa Matua, Kecamatan Woja. 


Ketua Panitia, Nurdin alias Poris menjelaskan turnamen tersebut digelar khusus wartawan baik yang pemula maupun yang memiliki skill dan kemampuan olahraga biliar yang cukup terkenal di Dompu. 

"HPN ini merupakan momennya insab pers, jadi kami berinisiatif untuk menggelar turnamen ini dan pesertanya adalah teman-teman wartawan se-Kabupaten Dompu, wartawan sekali-sekali harus refres otak dengan olahraga biliar," ujar Poris.

Mengingat ini momennya insan Pers, kata Poris, biaya pendaftaran turnamen Biliar bagi peserta yang ikut pertandingan tidak dipungut biaya alias gratis, dan hadiahnya bisa dibilang cukup menarik.
 
"Kami bersama anggota panitia lain sepakat untuk tidak menarik biaya pendaftaran, dan untuk hadiahnya tentu kami upayakan bagaimana peserta tidak merasa kecewa," paparnya. (emo).