Catat Sejarah Tim Sepak Bola Kota Bima Kembali Raih Medali Emas

Kategori Berita

.

Catat Sejarah Tim Sepak Bola Kota Bima Kembali Raih Medali Emas

Koran lensa pos
Minggu, 26 Februari 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat ke XI yang dihelat tanggal 17 - 26 Februari 2023 di Mataram, kembali membawa nama harum Kota Bima di Cabang Olah Raga Sepak Bola. 

Tim Sepak Bola Kota Bima kembali menunjukkan keberhasilan dan mampu pertahankan Juara Umum 3 kali berturut-turut, yakni Porprov 2014, Porprov 2018 dan Porprov 2023. 


Laga final hari ini, Minggu (26/2/2023) Tim sepak bola Kota Bima berhasil menumbangkan Tim Sepak Bola Sumbawa Barat dalam drama adu penalti dengan skor akhir 8 - 7 untuk Kota Bima. 


Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Tim Sepak Bola Kota Bima keluar sebagai Juara Umum Porprov NTB ke XI dan berhasil membawa pulang Medali Emas. 


Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm mengucap syukur sekaligus terharu atas prestasi yang telah ditorehkan Tim Sepak Bola Kota Bima. Ini adalah kali ketiga Kota Bima meraih Juara Umum. 


Dae Pawan sapaan akrabnya, mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pemain dan pelatih yang telah berjuang keras hingga mengantarkan Tim Sepak Bola mampu meraih kembali Medali Emas tiga kali berturut-turut, imbuhnya. (SUKUR)