Bupati AKJ Meresmikan Jembatan AKJ

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bupati AKJ Meresmikan Jembatan AKJ

Koran lensa pos
Kamis, 02 Februari 2023

 

Peresmian jembatan AKJ oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Kamis (2/2/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Jembatan penghubung Antar Kelurahan Kandai Satu - Kelurahan Karijawa (AKJ) diresmikan. 

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani pada hari Kamis (2/2/2023) sekitar pukul 11.30 Wita.

Kegiatan peresmian Jembatan AKJ oleh Bupati AKJ didampingi oleh Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, Sekda Gatot Gunawan Perantauan Putra, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, Kasdim.1614/Dompu Mayor Inf. Abdul Haris, para Pimpinan OPD, Camat Dompu Ardiansyah, Lurah Kandai Satu, Lurah Karijawa dan para pejabat lainnya.

Bupati AKJ dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya pembangunan jembatan tersebut.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga jembatan penghubung antara Kandai Satu dan Karijawa ini bisa terbangun.
Dikatakannya pembangunan jembatan dimaksud bertujuan mengurai terjadinya kemacetan.


"Dan tentu saja digunakan oleh semua kalangan masyarakat Dompu serta diharapkan dapat meningkatkan ekonomi bagi Masyarakat Dompu pada umumnya dan khususnya warga kelurahan Kandai Satu dan Karijawa," ujarnya.


Dikemukakannya, rencana pembangunan jembatan tersebut merupakan gagasan Bupati terdahulu yang diwujudkan oleh Bupati AKJ.


"Setelah saya dilantik menjadi Bupati Dompu saya teringat keinginan mantan Bupati sebelum saya maka saya memanggil Kadis PUPR dan Bappeda untuk segera merencanakan pembangunan jembatan ini. Alhamdulillah hari ini kita sudah menyaksikan bersama pembangunan jembatan ini selesai. Maka sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur sehingga pembangunan jembatan ini tercapai," ucapnya. (emo).