Babinsa O'o Koramil 01/Dompu Hadiri Acara Pelantikan Pantarlih

Kategori Berita

.

Babinsa O'o Koramil 01/Dompu Hadiri Acara Pelantikan Pantarlih

Koran lensa pos
Selasa, 14 Februari 2023

 

Pelantikan petugas Pantarlih Desa O'o Kecamatan Dompu yang akan melaksanakan Coklit data pemilih


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa O'o Koramil 01/Dompu, Serka Sulaiman melaksanakan kegiatan Komsos dengan Sekretaris Desa beserta Staf, sekaligus  menghadiri acara pelantikan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih ( PANTARLIH).

Acara tersebut  dihadiri pula oleh Ketua PPS Ilham Juraid M,Pd, Babinsa Desa O'O Serka Sulaiman, Sekdes Aidin, S,Pd dan para anggota Pantarlih.


 Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan harapan agar pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih berlangsung dengan lancar dan aman sehingga menghasilkan data pemilih valid yang akan menyampaikan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 14 Februari 2024.

Babinsa juga menyampaikan harapan agar selalu menjaga nilai-nilai kerukunan dam kedamaian sehingga ada permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kita juga harus menjaga agar kamtibmas tetap terwujud dengan baik dan kondusif. Buat suasana aman dan damai sehingga pelaksanaan pesta demokrasi benar-benar terlaksana dengan aman dan damai dan menghasilkan pemimpin-pemimpin bangsa dan daerah yang berintegritas dan berkualitas," ujarnya. (emo).