Babinsa Desa Adu Peringati Isra Mi'raj dengan Warga Binaan di Gedung Serba Guna

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Adu Peringati Isra Mi'raj dengan Warga Binaan di Gedung Serba Guna

Koran lensa pos
Kamis, 23 Februari 2023

 

Peringatan Isra' Mi'raj di Desa Adu Kecamatan Hu'u. Camat Hu'u, Muhammad Iswan, S. KM memberikan sambutan pada acara tersebut


Dompu, koranlensapos.com -Babinsa Desa Adu Koramil 03/Hu'u,  Serka Landa melaksanakan kegiatan acara Memperingati Isra mi'raj Nabi besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M dengan warga masyarakat binaannya di Desa Adu. Kegiatan dimaksud digelar di Gedung Serba Guna Desa Adu Kecamatan Hu'u.


Hadir dalam kegiatan tesebut antara lain Camat Hu'u Muhammad Iswan, S. KM, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Hu'u,  Kepala Desa Adu beserta stafnya, Babinsa Desa Adu, tokoh masyarakat, tokoh Agama , tokoh pemuda, alim ulama dan ibu-ibu pengajian seputaran Desa Adu.
Dalam acara tersebut kurang lebih 300 Jamaah yang hadir dari Kaum Muslimin dan Muslimat Desa Adu.

Kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023M menghadirkan Penceramah Ustad Drs Suaeb H.Hasan) dengan Tema  "Membangun Generasi Muda Islami Berakhlak Mulia dan Ta'At Perintah Sholat dan Penerapan Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW Dalam Menjaga Kerukunan Sosial di Tengah Kehidupan Sehari-hari".



Camat Hu'u, Muhammad Iswan, S. KM menyampaikan kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman rohani agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya.

"Dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara. Melalui kesempatan ini  saya mengajak mari perkuat keimanan kita kepada Allah SWT," ajaknya. (emo).