Hari Kedua Bedah RTLH, Anggota Kodim 1614/Dompu Laksanakan Pemasangan Pondasi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Hari Kedua Bedah RTLH, Anggota Kodim 1614/Dompu Laksanakan Pemasangan Pondasi

Koran lensa pos
Sabtu, 21 Januari 2023

 

Progres hari kedua bedah rumah oleh Kodim 1614/Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Hari kedua proses bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Dorotangga berlanjut pada hari Jumat (20/1/2023). Kegiatan yang dilaksanakan adalah penggalian tanah untuk pembuatan pondasi dilanjutkan dengan pemasangan pondasi.

Anggota Kodim 1614/Dompu yang berpengalaman di bidang pertukangan diterjunkan dalam kegiatan tersebut dibantu oleh masyarakat setempat.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 07.30 Wita sampai 15.00 Wita.

Tampak angota Kodim 1614 /Dompu yang menguasai skil pertukangan melaksanakan kegiatan hari ke dua tersebut dengan bersemangat dilandasi dengan motto "Bekerja dengan hati, Tulus, Ikhlas dan Bertanggung jawab".


Kegiatan ini merupakan program satuan komando atas dalam rangka HUT Ke-62 Korem 162/WB.  Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S. Sos  yang diwakili langsung oleh Pasiter, Kapten Inf Muh Yamin memimpin kegiatan sosial bedah rumah itu.

Pemilik rumah bernama Basuki. Keseharianya sebagai Buruh Tani musiman yang beralamatkan di Kelurahan Dorotangga Kecematan Dompu Kabupaten Dompu. Ukuran bangunan 5x3m2 dan Luas Tanahnya 1 Are bersertifkat.

Harapan dari perangkat desa setempat, agar program dari Komando atas ini yaitu Korem 162/WB rutin dan berkesinambungan setiap tahun. (emo).