Danramil Pekat Pimpin Anggota Gotong Royong Pengecoran Masjid Nurul Fitrah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Danramil Pekat Pimpin Anggota Gotong Royong Pengecoran Masjid Nurul Fitrah

Koran lensa pos
Kamis, 19 Januari 2023

 

Anggota Koramil, Polsek Pekat, beserta masyarakat Desa Soritatanga melaksanakan gotong royong pengecoran masjid setempat, Rabu (18/1/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Anggota Koramil 1614-05/Pekat dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf. Maturidi, Rabu (18/1/2023) bersama anggota Polsek Pekat, aparat desa, para pemuda dan masyarakat di Desa Soritatanga melaksanakan pengecoran Masjid Nurul Fitrah.

Kegiatan itu dimulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pada pukul 11.00 Wita.
TNI bersama masyarakat antusias dan semangat melaksanakan gotong royong prmbangunan tempat ibadah tersebut.

Masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong itu dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mirafudin, S. Pd.

 Kades menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil Pekat yang telah memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat Soritatanga bergotong royong membangun mesjid sebagai tempat ibadah bagi umat muslim.

"Mewakili masyarakat Soritatanga, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Danramil yang telah mengerahkan anggota untuk bergotong royong dalam pengecoran masjid ini," kata Kades.

Ia mendoakan semoga bantuan material maupun tenaga serta pikiran dari berbagai kalangan dalam pembangunan masjid tersebut menjadi amal jariyah yang bernilai pahala besar di sisi Allah SWT.

"Karena masjid adalah tempat ibadah yang selalu digunakan maka akan bernilai pahala jariyah bagi yang ikut membangunnya. Bahkan Nabi SAW bersabda barangsiapa yang membangun masjid di dunia maka akan dibangunkan oleh Allah baginya rumah di surga," ucapnya.

Sementara itu Danramil menyampaikan kesiapan untuk mengerahkan anggota dalam tahap gotong royong pengerjaan masjid berikutnya.

"Kalau nanti ada gotong royong pengecoran lagi kami siapa bersama anggota untuk hadir," kata Danramil. (emo).