Babinsa Ta'a : Jaga Keharmonisan Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Ta'a : Jaga Keharmonisan Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Koran lensa pos
Senin, 02 Januari 2023

 

Silaturahmi Babinsa Ta'a dengan warga binaan di penghujung tahun 2022



Dompu, koranlensapos.com - Penduduk Desa Ta'a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu cukup heterogen dan beranekaragam budaya, agama, maupun adat istiadat. Tetapi kehidupan masyarakatnya sangat rukun dan harmonis.

Meski rukun dan harmonis, Babinsa selalu mengingatkan kepada para warga binaannya untuk meningkatkan kerukunan dan semangat kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kita harus selalu meningkatkan silaturahmi di antara warga, saling menghormati dan menjaga kebersamaan dalam kegiatan kemasyarakatan atau bergotong royong ketika ada kegiatan di lingkungan warga yang lain," imbau Babinsa dalam berbagai kesempatan.

Babinsa mengajak untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan agar keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat tetap terjalin dengan baik.

"Ringan sama dijinjing berat sama dipikul," kata Babinsa saat komsos dengan warga binaan di Dusun Rasa Bou pada Sabtu (31/12/2022) pukul 10.30 Wita.

Tidak lupa Babinsa mengimbau warga binaan untuk menjadikan pergantian tahun sebagai momentum evaluasi diri dan berbenah diri. (emo).