Pembukaan Musda KNPI, Pasiter Kodim 1614/Dompu Hadir

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pembukaan Musda KNPI, Pasiter Kodim 1614/Dompu Hadir

Koran lensa pos
Jumat, 30 Desember 2022

 

Acara pembukaan Musda KNPI Kabupaten Dompu di Gedung PKK, Kamis (29/12/2022)


Dompu, koranlensapos.com -  Bertempat di Gedung PKK Dompu, telah berlangsung kegiatan pembukaan Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten  Dompu dalam rangka pemilihan Ketua KNPI untuk masa bhakti 2022 - 2025. 

Kegiatan dimaksud dihadiri oleh Bupati Dompu diwakili Staf Ahli Ir. Syarifudin, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, SH, Pasiter Dim 1614/Dompu Kapten Inf M. Yamin, Ketua KNPI kab. Dompu, Syarifudin, S. Pd.I serta Anggota KNPI Kabupaten Dompu.


Pembukaan Musda diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Ketua Panitia, Supriyadin, SE melaporkan tentang pelaksanaan Musda yang akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 29 dan 30 Desember 2022.


"Anggaran Musda ini bersumber dari dana KNPI Kabupaten Dompu," ujarnya.

Ketua KNPI Kabupaten Dompu, Syarifuddin, S. Pd.I menyampaikan KNPI ini adalah wadah induk dari semua organisasi kepemudaan yang ada. Sehingga Musda untuk memilih ketua yang baru sangat penting dalam menjalankan roda organisasi ini.

"Kami atas nama pengurus KNPI Kabupaten Dompu yang sekarang mengucapkan selamat melaksanakan musda dalam rangka pemilihan ketua KNPI yang baru. Semoga pelaksanaannya berjalan lancar dan aman serta akan terpilih ketua KNPI yang baru yang beramanah dan bisa membawa organisasi kepemudaan semakin baik ke depannya," ujar Syarif.

Staf Ahli, Ir. Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Musda KNPI dan berharap semoga KNPI semakin baik.

"KNPI adalah organisasi kepemudaan yang sejalan dengan pemerintah oleh karena itu kami pemerintah daerah mengharapkan masukan pemikiran dari pemuda pemuda untuk membangun daerah dan berperan aktif dalam nemajukan pembangunan di Kabupaten Dompu," harapnya. (emo).