Lomba Penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS Pusdobar, Ini Para Jawaranya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Lomba Penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS Pusdobar, Ini Para Jawaranya

Koran lensa pos
Rabu, 28 Desember 2022

 

Kepala UPTD Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, S. KM menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba


Dompu, koranlensapos.com - Pada 1 Desember 2022 lalu UPTD Puskesmas Dompu Barat menyelenggarakan Lomba pembuatan video pendek tentang Penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS. Lomba tersebut diikuti oleh pelajar SLTA dan SLTP sederajat.

UPTD Puskesmas Dompu Barat beberapa hari lalu telah mengumumkan tiga besar yang memenangkan lomba tersebut dan pada hari ini, Rabu (28/12/2022) dilakukan penyerahan hadiah dan piagam penghargaan bagi para peserta lomba.

Penyerahan hadiah dilaksanakan oleh Kepala UPTD Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, S. KM.

Juara pertama tingkat SMA diraih oleh Muhammad Sultan dari SMAN 1 Woja. Juara 2 Indah Selfiana dari SMAN 1 Woja. Sedangkan juara 3 Indra Dewi Bintang dari SMAN 1 Dompu. Adapun juara favorit Uswatun Hasanah dari MAN Dompu.

Untuk tingkat SMP, Juara 1 diraih Devi Cantika dari SMPN 1 Woja. Juara 2 Sandra dari SMP 8 Satap. Juara 3 Dita Faedatul Azizah dari SMP 3 Woja. Sedangkan juara favorit Tim Sekolah SMPN 4 Woja.


"Kegiatan ini di samping menyongsong Hari HIV/AIDS se dunia juga di sisi lain untuk menanamkan terhadap generasi tentang bahaya narkoba dan HIV/AIDS agar mereka menjauhinya," kata pejabat yang biasa disapa Om Jak tersebut. (emo).