Info Orang Hilang : Warga Simpasai Woja, Bunga Dian dan Putrinya, 5 Hari Tinggalkan Rumah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Info Orang Hilang : Warga Simpasai Woja, Bunga Dian dan Putrinya, 5 Hari Tinggalkan Rumah

Koran lensa pos
Minggu, 18 Desember 2022

 

Bunga Dian beserta anaknya yang dilaporkan hilang



Dompu, koranlensapos.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diketahui bernama Bunga Dian (34) warga asal Lingkungan Manggemaci, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu dikabarkan hilang bersama Putrinya bernama Sivia (8) sejak 5 hari lalu.

Kapolsek Woja, Ipda Zainal Arifin, S.Sos., mengkonfirmasi Kabar Orang Hilang ini dari pelapor, bernama Syahrul (35) yang tak lain ialah suami korban, Sabtu (17/12/2022) sekira pukul 16.30 Wita.

"Pelapor resah dan khawatir istri dan anaknya hilang sejak 5 hari lalu,"  tutur Kapolsek.

Berdasarkan pengakuan pelapor, kata Kapolsek, saat itu ia pergi bekerja di gudang Dunia Mas, hingga kemudian di saat jam istirahat pelapor pulang ke rumah dengan tujuan untuk pulang makan.

"Namun setelah pelapor tiba di rumah melihat rumah sudah sepi, tidak melihat istri dan anak serta beberapa pakaian sudah tidak ada dalam lemari," kata Kapolsek.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Kapolsek, pelapor coba menanyakan dan mendatangi rumah teman dan warga di sekitar tempat tinggal serta keluarga istri menanyakan keberadaan terlapor.

"Sayangnya, warga bahkan keluarga tidak ada yang melihat dan mengetahui keberadaannya dan sampai dengan saat ini pelapor yang sudah menghilang selama lima hari belum ada kabar terkait dgn keberadaannya," jelas Kapolsek. 

Atas Laporan tersebut, Kapolsek menghimbau, barang siapa yang menemukan kedua korban sebagaimana yang disebutkan identitasnya di atas, harap segera dilaporkan pada pihak yang berwajib.

"Atau dapat juga melapor ke pemerintah setempat untuk diteruskan ke Mako Polsek Woja," pinta Kapolsek. (Humas Polres Dompu).