Hebat, Miza Mahilah Ditya Juara I Lomba Puisi Pada FTBI 2022 Tingkat SD Se Provinsi NTB

Kategori Berita

.

Hebat, Miza Mahilah Ditya Juara I Lomba Puisi Pada FTBI 2022 Tingkat SD Se Provinsi NTB

Koran lensa pos
Kamis, 10 November 2022

 

Miza Mahilah Ditya saat menerima penghargaan atas prestasinya sebagai Juara I membaca puisi bahasa ibu Tingkat SD dalam FTBI NTB 2022 (atas). Mitha bersama kedua orang tua dan kedua adiknya usai menerima penghargaan tersebut (bawah) di Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu (9/11/2022)



Dompu, koranlensapos.com - Satu prestasi istimewa kembali ditorehkan anak Dompu. Miza Mahilah Ditya, siswi kelas 3 di SDN 01 Dompu berhasil meraih Juara I pada Lomba Puisi dalam acara Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) 2022 Tingkat SD se Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kegiatan itu diselenggarakan oleh Pusat Bahasa Provinsi NTB pada tanggal 7 - 9 November 2022 di Hotel Lombok Raya Kota Mataram.

Gadis cilik yang biasa disapa Mitha tersebut merupakan putri sulung dari  3 (tiga) bersaudara buah pernikahan pasangan suami istri Jum Apriadi, S. Kel dan Ety Kusniati, S. Pd. 
Sang ayah Jum Apriadi merupakan guru di SMKN 1 Kempo. Sedangkan sang bunda, Ety Kusniati adalah Guru di SMKN 2 Dompu.

Sang ayah, Zum Apriadi yang dikonfirmasi media ini mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh putrinya tersebut. 

"Alhamdulillah kami sebagai orang tua sangat bangga karena ini kegiatan perdana dari anakda dan Alhamdulillah bisa meraih juara 1 sekaligus membanggakan Kabupaten Dompu," aku Jum Apriadi saat dikonfirmasi media ini, Rabu malam (9/11/2022). (emo).