Babinsa di Koramil 02/Kempo Terus Aktifkan Ronda Malam Bersama Warga

Kategori Berita

.

Babinsa di Koramil 02/Kempo Terus Aktifkan Ronda Malam Bersama Warga

Koran lensa pos
Jumat, 11 November 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Soro Barat dan Songgajah, Kamis malam (10/11/2022)



Dompu, koranlensapos.com - Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Komando Rayon Militer (Koramil) 1614-02/Kempo Kodim 1614/Dompu terus mengaktifkan kegiatan ronda malam bersama warga binaan.

Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan tersebut aman, tertib, damai, tenteram dan kondusif. 

Kegiatan ronda malam dilakukan para Babinsa pada Kamis malam (10/11/2022). Antara lain dilakukan oleh Babinsa Desa Soro Barat, Serka Iradat. Babinsa melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Pali. Babinsa mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing masing. Tidak lupa Babinsa menyampaikan agar selalu waspada karena memasuki musim hujan banyak terjadi rawan banjir serta tanah longsor.

"Karena wilayah kita tempat muaranya banjir kiriman dari desa-desa lain. Supaya tetap waspada dan bersihkan tempat tempat yang dianggap rawan untuk menimbulkan terjadinya penumpukan sampah," pesan Babinsa.

Ronda malam juga dilakukan Ba
Babinsa Desa Songgajah, Serma Sudirman. Babinsa  melaksanakan Ronda malam bersama warga binaan di Dusun Doro Pela.
Babinsa mengimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan  mengingatkan musim hujan agar menjaga kebersihan dan kesehatan. (emo).