Alami Serangan Jantung, Danrem 161/WS Tutup Usia

Kategori Berita

.

Alami Serangan Jantung, Danrem 161/WS Tutup Usia

Koran lensa pos
Senin, 14 November 2022

 

Almarhum Brigjen TNI Iman Budiman



Kupang, koranlensapos.com - Innaa Lillahi wa Innaa Ilaihi Roji'uin. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat berduka cita. Salah satu putra terbaik bangsa Indonesia dan juga Perwira Tinggi di TNI-AD tutup usia.  Beliau adalah Komandan Korem 161/Wira Sakti Kupang NTT, Brigjen TNI Iman Budiman.

Informasi itu disampaikan oleh Kepala Staf Korem 161/Wirasakti Kupang Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi di Kupang, Senin (24/11/2022) sebagaimana dikutip dari ANTARA.


"Iya benar beliau meninggal dunia sekitar pukul 15.45 WITA,” kata Kasrem.

Kasrem mengatakan bahwa Danrem Imam Budiman meninggal dunia karena serangan jantung dan langsung dibawa ke RSUD WZ Johannes Kupang.

Saat ini jenazah orang nomor satu di Korem 161/Wirasakti Kupang itu masih berada di kamar jenazah RSUD WZ Johannes Kupang. Jenazah almarhum rencananya diterbangkan ke Jakarta pada Senin (14/11) malam ini melalui bandara El Tari Kupang.

Almarhum meninggal dunia pada usia 51 tahun. Lahir di Jambi pada 4 Desember 1971. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Almarhum lulusan Akademi Militer tahun 1993.

Brigjen TNI Iman Budiman merupakan putra dari Jenderal TNI Edi Sudrajat (Kepala Staf TNI-AD, Panglima ABRI dan Menteri Pertahanan dan Keamanan RI pada masa pemerintahan Presiden Soeharto) dengan ibu Kapten Pnb (Purn) Lulu Lugiyati. (tim).