Gerbong Mutasi Pemkot Bima Kembali Bergerak, Tiga Pejabat Bergeser

Kategori Berita

.

Gerbong Mutasi Pemkot Bima Kembali Bergerak, Tiga Pejabat Bergeser

Koran lensa pos
Sabtu, 08 Oktober 2022

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Untuk penyegaran birokrasi lingkup Pemerintah Kota Bima, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Jumat (7/10/2022) kembali malantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator.

Kegiatan yang dihelat di Aula Pemerintah Kota Bima, dihadiri pula Sekda Kota Bima, Staf Ahli, Para Assisten dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima.


Adapun Pejabat yang dilantik, yakni : Ir. Supawarman yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Bima menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.


Sedangkan dua Jabatan Administrator yaitu, Drs. Tamsil yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Bima menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima dan Rusdhan, SE yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Bima.


Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya menegaskan bahwa setiap ASN yang diberikan mandat untuk memegang sebuah OPD harus memahami dan mampu bertanggung jawab.


“Seorang pimpinan OPD jangan hanya mendelegasikan tugas-tugas kepada Kabid dan bawahannya, tetapi Ia juga harus menguasai persoalan yang ada di dinas tersebut,” tegasnya.


Walikota juga berharap agar organisasi pemerintahan ini dapat bekerja dengan maksimal dan bersungguh-sungguh, mengingat masa kepemimpinan Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima akan segera berakhir tahun depan. Mari kita bekerja sungguh-sungguh untuk daerah dan masyarakat, ajak Lutfi. (TIM)