Besok, Gubernur NTB Akan Melakukan Kunker di Kabupaten Dompu

Kategori Berita

.

Besok, Gubernur NTB Akan Melakukan Kunker di Kabupaten Dompu

Koran lensa pos
Senin, 17 Oktober 2022

 

Surat Undangan Bupati Dompu dalam rangka Roadshow dan Talkshow Gubernur NTB


Dompu, koranlensapos.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, Selasa besok (18/10/2022) akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Dompu. 

Kabag Prokopim Setda Dompu, Ardiansyah menjelaskan kegiatan Kunker Gubernur NTB dikemas dalam acara roadshow dan talkshow dengan tema "Sinergitas Pengembangan SDM Industri Dalam Mendukung Industri Olahan Komoditi Prioritas di Kabupaten Dompu". Acara tersebut akan digelar di halaman Kantor Bupati Dompu Jl. Beringin Nomor 1 mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Gubernur NTB akan menjadi narasumber dalam acara tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Bupati Dompu, OJK NTB dan Bank Indonesia. Selaku moderator adalah Dr. Dodo Kurniawan (Ketua STKIP YAPIS Dompu).

Selanjutnya akan dilakukan Penyerahan Bantuan Kemasan kepada 
IKM Olahan Pangan, Penyerahan Sertifikat Merek Kepada 
IKM, Penyerahan Bantuan Pertanian, Penyerahan Kartu Jamsotek kepada 10 
ribu Petani Tembakau di Wilayah Pulau Sumbawa secara simbolis, Penyerahan Santunan Kematian akibat kecelakaan Kerja untuk 5 orang di Pulau Sumbawa, Penyerahan Bantuan Sarana Usaha Pelaku KUKM Jara Pasaka Dompu serta Bantuan Peralatan Tenun Muna Pa’a Program Kecakapan Wirausaha (Jumlah peserta 30 Orang, diwakili 4 Orang Penerima masing-masing dari Desa Ranggo, Mangge Asi, dan Saneo. (emo).