Sepuluh Area Blank Spot di Kabupaten Dompu Masuk Dalam Program Bakti Kominfo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Sepuluh Area Blank Spot di Kabupaten Dompu Masuk Dalam Program Bakti Kominfo

Koran lensa pos
Kamis, 01 September 2022

 

Kadis Kominfo Kabupaten Dompu, Abdul Syahid, SH


Dompu, koranlensapos.com - Keluhan warga Desa Rababaka Kecamatan Woja Kabupaten Dompu karena tidak mendapatkan sinyal telepon dan internet dan pembangunan tower yang sia-sia mendapatkan tanggapan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Dompu, Abdul Syahid, SH.

Abdul Syahid menjelaskan dalam program Bakti Kominfo 2021-2022 terdapat 10 (sepuluh) area blank spot ( titik kosong ) yang belum mendapatkan jaringan internet, termasuk pula Desa Rababaka.

Kesepuluh area dimaksud adalah Dusun Pencasila Desa Tambora, Desa Tolokalo, Desa Keramat Kilo, Desa Woko ada 2 titik, Desa Rababaka, Dusun Nangadoro Desa Hu'u, Desa Riwo, Desa Tembalae dan  Desa Soritatanga Pekat.

"10 titik ini program bhakti kominfo 2021/2022 masih dalam penyelesaian," jelasnya.

Dijelaskan mantan Kabag Humas Setda Dompu ini bahwa untuk merespon keluhan warga Desa Rababaka terkait pembangunan tower Bakti Kominfo yang dinilai sia-sia, pihaknya telah berkomunikasi dengan Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTB.

"Untuk Rababaka kami sudah melaporkan ke provinsi dan pusat untuk segera dicek penyebab belum maksimalnya signalnya. Insha Allah akan ada kabarnya," pungkasnya. (emo).