Patroli Ronda Malam, Babinsa Koramil 06/Manggelewa Motivasi Warga Jaga Stabilitas Kamling

Kategori Berita

.

Patroli Ronda Malam, Babinsa Koramil 06/Manggelewa Motivasi Warga Jaga Stabilitas Kamling

Koran lensa pos
Minggu, 11 September 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Soriutu dan Banggo Koramil 1614-06/Manggelewa bersama warga binaan pada Sabtu malam (10/9/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Menjaga keamanan lingkungan bukan hanya tugas dan tanggung jawab TNI dan POLRI, namun juga harus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Personel TNI dan POLRI yang terbatas tidak akan mampu menjaga kamtibmas tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Karena itu kepedulian dan perhatian masyarakat sangat diharapkan untuk terwujudnya suasana kamtibmas yang aman, damai, tenteram dan kondusif.

Wejangan itu disampaikan oleh Babinsa Desa Soriutu Koramil 1614-06/Manggelewa, Pelda Darwis saat melakukan kegiatan Patroli Ronda bersama warga binaan pada Hari Sabtu (10/9/2022)  2022 pukul 20.15 Wita di Dusun Samada Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

"Mari kita tetap bersemangat untuk menjaga keamanan lingkungan kita," ajaknya.

 Sementara pada waktu bersamaan Babinsa Desa Banggo, Sertu Budiman melaksanakan patroli ronda malam di Dusun Mpongge dan Dusun Jembatan Ndano mulai pukul 21.15 Wita.

Babinsa memberikan penekanan terhadap warga binaan yang melaksanakan ronda malam agar mnjalankan tugas patroli dengan penuh rasa tanggung  jawab  dan  mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (emo).