Rayakan HUT RI Ke 77, Ponpes Al Aziz Kota Bima Gelar Upacara Bendera

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Rayakan HUT RI Ke 77, Ponpes Al Aziz Kota Bima Gelar Upacara Bendera

Koran lensa pos
Kamis, 18 Agustus 2022

 


Kota Bima, koranlensapost.com - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tanggal 17 Agustus 2022, dirayakan secara khidmat dan meriah di Pondok Pesantren Al Aziz RT. 01 RW. 01 Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima Nusa Tenggara Barat, Rabu (17/8/2022). 


Ponpes yang dikelola oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bima tersebut, memanfaatkan momentum HUT RI ke 77 dalam mengisi kemerdekaan melalu kegiatan Upacara Bendera dan kegiatan lomba bagi anak-anak dan santri Ponpes Al Aziz. 


Pada pelaksanaan upacara bendera di Ponpes Azis Manggemaci Kota Bima, bertindak sebagai Pembina upacara, Serka Muhtar saat ini bertugas di Satuan TNI Kodim 1608/ Bima sebagai Babinsa kelurahan Manggemaci. Hadir pula pada kegiatan tersebut, Bripka Imanur Fauzan sebagai Bhabinkamtibmas Manggemaci. 


Acara yang juga dihadiri Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan, S.Ag, Pimpinan Ponpes Al Aziz, IPDA H. Abu Bakar, dan diikuti oleh Santri Ponpes Al Aziz dan warga LDII, serta personil Senkom Mitra Polri dilaksanakan secara khidmat dan meriah. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 08.00 wita dan berakhir pukul 09.00 wita. (SUKUR)