Kodim 1614/Dompu Laksanakan Latihan Taktis Unit Intelijen

Kategori Berita

.

Kodim 1614/Dompu Laksanakan Latihan Taktis Unit Intelijen

Koran lensa pos
Kamis, 21 Juli 2022

 



Dompu, koranlemsapos.com - Bertempat di Aula II Makodim 1614/Dompu Jln. A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu telah berlangsung kegiatan Pembukaan Latihan Taktis Unit Intelijen Kodim 1614/Dompu. Kegiatan itu dibuka oleh Kepala Staf Kodim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH dan dihadiri oleh Pasi Intel Kapten Inf. Ibrahim serta perwira pemberi materi intelijen.

Hadir pula Pjs Danunit Intelijen Kodim 1614/Dompu Lettu Inf Syaifudin.

Acara pembukaan diawali dengan laporan Perwira Koordinator Umum Latihan kepada Wakil Komandan Umum Latihan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta latihan oleh wakil komandan latihan.

Wakil komandan Umum Latihan yaitu Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH dalam amanatnya menyampaika puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat-Nya sehingga bisa melaksanaka latihan taktis unit intelijen program dari komando atas.

"Laksanakan latihan taktis dengan semangat dan perhatikan faktor keamanan. Apa yang disampaikan oleh perwira intelijen dilaksanakan dengan baik, sebagai bekal dalam melaksanakan tugas intelijen guna mendukung program dan tugas dari komando atas," pesan Kasdim.

Selanjutnya kepada pemberi materi latihan, Kasdim meminta agar melaksanakan mekanisme latihan sesuai alur latihan.

"Lakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mendukung kegiatan latihan taktis unit intelijen sehingga mekanisme latihan berjalan lancar sesuai dengan harapan komando atas," pintanya.

- Di akhir sambutannya Wakil Komandan Umum Latihan membuka secara resmi kegiatan latihan taktis intelijen kodim 1614/Dompu.

Acara pembukaan latihan taktis unit intelijen selesai dilaksanakan pada pukul 08.30 Wita, kemudian dilanjutkan latihan taktis yang dikoordinir oleh perwira koodinator latihan denhan pembagian kelompok atau sindikat latihan.

Seluruh rangkaian kegiatan latihan taknis intelijen kodim 1614/Dompu selesai dilaksanakan pada pukul 13.00 Wita dalam keadaan aman dan lancar.

Sebelum.ditutup, dilakukan evaluasi kegiatan latihan oleh Perwira Koordinator Latihan. (emo).