Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614 - 06 / Manggelewa

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614 - 06 / Manggelewa

Koran lensa pos
Sabtu, 23 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com -  Sebagaimana biasa, para Babinsa di Koramil 1614-06/Manggelewa melaksanakan kegiatan teritorial untuk membina warga di desa tempat tugas masing - masing.

Babinsa Desa Lanci Jaya, Sertu Syamsudin misalnya. Pada hari Jumat (22/7/2022) pukul 11.15 Wita melaksanakan kegiatan teritorial melakukan pembinaan terhadap 2 (dua) orang warga desa setempat yang bersengketa memperebutkan lahan. 

Babinsa bersama Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas menengahi permasalahan kedua warga itu di Kantor Desa setempat (Lanci Jaya) sehingga dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak menandatangani surat pernyataan kesepakatan bersama.

Kegiatan komsos juga dilakukan oleh Babinsa Desa Kwangko, Sertu Ikhin MT.
Babinsa melaksanakan kegiatan  komsos bersama warga binaan di Dusun Kwangko. Babinsa menghimbau kepada warga agar tetap selalu   mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19). Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan  tertib, lancar dan aman. (emo).