Tim Audit Itdam IX/Udayana Kunker di Kodim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

Tim Audit Itdam IX/Udayana Kunker di Kodim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Kamis, 02 Juni 2022

 







Dompu, koranlensapos.com - Tim Audit Itdam IX/Udayana, Kamis (2/6/2022) pukul 08.00 Wita melakukan kunjungan kerja di Kodim 1614/Dompu.

Adapun rombongan Tim Audit Itdam IX/Udayana yang hadir adalah Ketua tim Kolonel Inf Syahrul Hadi,S.E.,M.M.,Cr.F.A
beserta Letkol  Kav. I Ketut Artayasa, Letkol Inf Supriadi, S.H.,M.M, Letkol Kav. Feri Lahe, S.Ap.,MH, Letkol Inf. Kaka Kusnandar, Letkol CBA Hendi Eko Aryanto, dan Serda Kadek Ermawan.


Kedatangan rombongan tim dari Kodam UX/Udayana tersebut disambut oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Taufiq, S. Sos didampingi Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman
Seluruh Perwira Staf Kodim 1614/Dompu, Danunit Intel Dim 1614/Dompu dan Seluruh Batih Staf Dim 1614/Dompu

Ketua Tim Itdam IX Udayana, Kolonel Inf Syahrul Hadi,S.E.,M.M.,Cr.F.A menyampaikan agenda kunjungan atas perintah Pangdam IX/Udayana untuk melakukan audit terhadap program yang dilaksanakan oleh Kodim 1614/Dompu.

"Tim ini bersifat konsul sehingga tidak ada temuan di akhir tahun," ujarnya.

Diperkenalkan oleh Ketua Tim nama-nama anggota yang hadir beserta tugasnya. Pemeriksaan Bidang Intel dilakukan oleh Letkol  Kav. I Ketut Artayasa. Sedangkan Bidang Teritorial oleh Letkol Inf. Kaka Kusnandar.  Bidang Operasi oleh Letkol Inf Supriadi, S.H.,M.M. Sementara Bidang Personil diperiksa oleh Letkol Kav. Feri Lahe, S.Ap.,MH. Adapun bidang logistik oleh Letkol CBA Hendi Eko Aryanto.

"Pada saat pemeriksaan kami akan melakukan konfirmasi langsung agar diperbaiki sehingga ketika ada pemeriksaan dari tim yang lain nantinya tidak ada yang menjadi kendala," jelasnya.

Kegiatan audit berlangsung hingga pukul 15.45 Wita. Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufik, S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Audit yang telah menyempatkan hadir di Kodim 1614/Dompu.

"Terima kasih kepada Tim dari Itdam IX Udayana yang telah melakukan pemeriksaan. Kami berkomitmen apa yang menjadi kekurangan dan telah dikoreksi akan kami lakukan perbaikan. Kami atas nama pribadi dan satuan mohon maaf yang sebesar besarnya apa bila dalam pelayanan kami kurang maksimal," ucap Dandim.

Pukul 15.55 wita seluruh rangkaian kegiatan Current Audit di Kodim 1614/Dompu oleh Tim Itdam IX/Udayana selesai dengan aman dan lancar selanjutnya tim menggalkan makodim Dompu menuju kodim 1608/Bima. (emo).