Ronda Malam Bersama Warga, Ini Arahan Babinsa di Koramil 02/Kempo

Kategori Berita

.

Ronda Malam Bersama Warga, Ini Arahan Babinsa di Koramil 02/Kempo

Koran lensa pos
Senin, 20 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com.- Para Babinsa di Koramil 1614-02/Kempo rutin melaksanakan ronda malam bersama warga di desa binaan masing - masing untuk memantau situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Melalui momen tersebut, Babinsa berkesempatan pula untuk memberikan arahan dan pembinaan kepada warga.

Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman misalnya. Saat ronda malam bersama warga di Dusun Doro Ala pada Sabtu malam (18/6/2022) pukul 22.20 Wita, Babinsa Sertu Suratman mengajak warga untuk rutin melaksanakan ronda malam guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Warga juga diminta agar bisa menciptakan suasana yang aman, damai dan nyaman terutama di malam hari. 

Demikian pula Babinsa Desa Soro Barat, Serka Iradat. Saat melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Karama pada pukul 21.30 Wita, Babinsa mengingatkan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing masing serta meningkatkan kerja sama dalam hal peningkatan kegiatan gotong royong agar tercipta kerukunan antar warga.

"Dengan semangat gotong royong, kita bisa mengerjakan suatu pekerjaan dengan kompak dan bersama-sama. Semuanya menjadi ringan dan nilai kebersamaan sangat kita rasakan hasilnya," pungkasnya. (emo).