Pasiter Kodim 1614/Dompu Pimpin Proses Seleksi Liga Santri

Kategori Berita

.

Pasiter Kodim 1614/Dompu Pimpin Proses Seleksi Liga Santri

Koran lensa pos
Sabtu, 18 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Proses seleksi liga santri di Kodim 1614/Dompu dimulai pada hari ini, Sabtu (18/6/2022) pukul 08.00 Wita.

Seleksi dipimpin oleh Pasiter Kodim 1614/Dompu Kapten Inf. M. Yamin bersama anggota serta unsur terkait. Kegiatan seleksi dilaksanakan di GOR Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Hadir pula Ketua KONI Kabupaten Dompu, Pimpinan Ponpes se Kabupaten Dompu, Tim seleksi / penilai liga santri dan ppara santri yang menjadi peserta.

"Tujuan dari liga santri adalah untuk mencari bibit atlet sepak bola di tingkat kabupaten, agar ke depan sepak bola Indonesia semakin maju dan selain itu dengan liga santri nantinya akan banyak melahirkan bibit bibit sepak bola hebat yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara khususnya Kabupaten Dompu," jelas Pasiter.

Ditambahkan Pasiter, melalui Liga Santri Piala KASAD TNI ini, para santri akan mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan yang berharga. Antara lain menjunjung tinggi sportivitas dan bisa memahami nilai nilai keberagaman. (emo).