Antisipasi Perkelahian Siswa, Babinsa Mbuju Rakor Dengan Pihak Terkait

Kategori Berita

.

Antisipasi Perkelahian Siswa, Babinsa Mbuju Rakor Dengan Pihak Terkait

Koran lensa pos
Rabu, 08 Juni 2022

 


Dompu, koranlensapos.com - Perkelahian antar siswa sering terjadi di SMAN 2 Kilo. Karena itu, Babinsa Desa Mbuju pada hari Selasa (7/6/2022) pukul 09.00 Wita melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak terkait. Antara lain bersama Bhabinkamtibmas, Kepala.SMAN.2 Kilo beserta para guru, Kepala Desa dan para Kepala Dusun setempat.
Mereka membahas langkah yang tepat untuk mencegah agar tidak lagi terjadi perkelahian antar pelajar di sekolah tersebut. Berdasarkan informasi dari para guru bahwa siswa kerap berkelahi di dalam.lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah. Peristiwa tersebut tentu saja merepotkan bagi para guru untuk mengatasinya. Para orang tua juga khawatir dan cemas mendapatkan informasi adanya kejadian perkelahian anak-anak mereka.

Hasil pertemuan itu diperoleh keputusan bahwa Babinsa, Bhabinkaktibmas serta para Kadus dan pihak sekolah melakukan pemantauan secara ketat untuk mengantisipasi kejadian dimaksud terulang kembali.

Pada waktu bersamaan, Babinsa Drsa Taropo, Serda Mashudi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komsos bersama para staf desa setempat. Babinsa mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik di dalam menjaga keamanan di Desa Tatopo. Selanjutnya Babinsa berharap agar kebersamaan dan kekompakan terus terbina dengan baik sehingga kehidupan masyarakat menjadi lebih tenang, aman, nyaman dan damai.(emo).