Pembelajaran Bagi Para Ortu, Jenazah Balita Ditemukan Warga di Pantai Selayar Desa Lasi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pembelajaran Bagi Para Ortu, Jenazah Balita Ditemukan Warga di Pantai Selayar Desa Lasi

Koran lensa pos
Selasa, 17 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Para orang tua harus selalu mengawasi anak-anaknya. Karena banyak hal-hal membahayakan bisa terjadi. Apalagi yang masih berusia balita (di bawah lima tahun), jangan dibiarkan bermain sendiri tanpa ditemani orang dewasa. Banyak bahaya mengintai.

Seperti yang dialami oleh UF, seorang balita usia 3 (tiga) tahun berjenis kelamin perempuan warga Dusun Nambo Solo Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu NTB.
UF ditemukan warga sudah dalam kondisi tak bernyawa di pinggir pantai Selayar Desa Lasi.

Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasi Humas, IPDA Akhmad Marzuki membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Peristiwa itu terjadi pada hari Senin tanggal 16 Mei 2022. Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 10.50 Wita setelah Kapolsek Kilo mendapat informasi dari warga Kecamatan Kilo terkait penemuan mayat Bayi perempuan yang berusia 3 tahun," ungkap Marzuki.

Dikatakannya balita tersebut ditemukan di pantai Selayar Desa Lasi Kecamatan Kilo oleh warga sekitar yang sedang mandi air laut di dekat TKP.

"Pada saat mayat tersebut ditemukan oleh warga dengan posisi mengapung, dalam keadaan sudah tidak bernyawa," sebutnya.

Setelah mendapat informasi selanjutnya personel Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kilo, AKP Yuliansyah mendatangi TKP dan mayat balita tersebut sudah dibawa oleh warga ke rumah orang tuanya. .

Hasil koordinasi pihak kepolisian dengan keluarga korban bahwa mereka tidak akan melakukan visum terhadap mayat tersebut dan menerima bahwa semua itu musibah. (emo).