Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-04/Kilo Pada 21 Mei 2022

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-04/Kilo Pada 21 Mei 2022

Koran lensa pos
Sabtu, 21 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Koramil 04/Kilo hari ini kembali melaksanakan kegiatan teritorial.


Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin bersama Babinkamtibmas sedang mendampingi petani jagung di So Liku Desa Lasi. Keduanya sekaligus mengontrol keadaan petani di So tersebut untuk memberikan kenyamanan baik di saat panen maupun di saat timbang jagung. Pemdampingan itu dilakukan karena di so tersebut rata-rata dihuni oleh warga binaan dari Dusun Liku yang didominasi warga  kurang berpendidikan dan sangat minim dengan pengetahuan.

"Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga binaan tersebut," jelas Pjs. Danramil 04/Kilo, Kapten Inf. Ibrahim.
Kehadiran.Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut membuat warga sangat senang karena.sangat membantu. 
"Jadi keluhan mereka bisa kami sampaikan ke desa maupun ke penjual jagung yang hadir di dusun mereka," kata Babinsa.

Tidak lupa Babinsa menghimbau kepada warga agar mematuhi protocol covid 19 dengan sering mencuci tangan , jaga jarak dan hindari kerumunan.

Sementara Babinsa Desa Kiwu Sertu Arif Syahrir melaksanakan kegiatan komsos di warung kopi Bapak Munir bersama tokoh pemuda Desa Kiwu.

Babinsa mengajak dan menghimbau menjaga kestabilan sosial hidup bermasyarakat membangun kepercayan masyarakat terhadap pemerintah agar setiap program perintah dapat berjalan dengan lancar.
Bapak Munir pemilik warung sangat antusias dan berterima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan pencerahan kepada warga.

Tidak lupa Babinsa menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan mamakai masker dan jauhi kerumunan. (emo)