Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-05/Pekat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-05/Pekat

Koran lensa pos
Selasa, 10 Mei 2022

  



Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Kadindi Barat Koramil.1614-05/Pekat, Sertu Safarudin bersama masyarakat, Senin (9/5/2022) melaksanakan gotong royong pemasangan pipa air bersih untuk kebutuhan masyarakat di Dusun Suka Mulya. Babinsa mengapresiasi semangat gotong royong warga sehingga pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Karena itu Babinsa berharap nilai kegotongroyongan tetap dipupuk dan dipelihara dengan baik di tengah masyarakat agar menghasilkan keberkahan bagi kehidupan sosial kemasyarakatan.

Lebih lanjut Babinsa mengajak masyarakat untuk lebih mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi atau kelompok. Apalagi urusan air merupakan kebutuhan pokok bagi manusia.
"Air minum adalah kebutuhan yang sangat penting untuk keperluan sehari-hari," ujarnya.

Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Sementara Babinsa Soritatanga, Serda Juliardin melaksanakan komsos dengan warga di Dusun Ngguwu Belanda. Babinsa mengimbau kepada warga binaan agar selalu bersyukur atas nikmat dan rejeki yang diberikan oleh Allah SWT dan bisa bersabar bila sedang mengalami.ujian dari Allah SWT.

"Mari kita selalu bersyukur atas segala pemberian nikmat dari Allah dan bila mendapatkan ujian kita hadapi semua itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan," ajaknya.

Babinsa juga mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker agar terhindar dari penularan virus covid 19. (emo).