Babinsa Koramil 05/Pekat Silaturrahim Dengan Warga Sambil Beri Arahan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Koramil 05/Pekat Silaturrahim Dengan Warga Sambil Beri Arahan

Koran lensa pos
Senin, 23 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Momen bulan Syawal kerap dimanfaatkan oleh para Babinsa di Koramil 1614-05/Pekat umtuk bersilaturrahmi dengan warga binaan. Selain untuk semakin mendekatkan hubungan dan menjalin keakraban, juga dimanfaatkan untuk memberikan pengarahan dan pembinaan kepada warga.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kadindi, Serma Hidayat.
Pada Minggu malam (22/5/2022) pukul 20.30 wita babinsa Kadind bersilahturahmi sekaligus ronda malam bersama warga binaan di Dusun Montongsari.
Babinsa menghimbau kepada warga untuk selalu mengontrol putra dan putrinya untuk tidak berkeluyuran di waktu malam hari untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

"Apalagi sekarang banyak anak muda yang terjerumus dalam salah pergaulan. Jangan sampai anak-anak kita ikut arus, mari kita jaga anak-anak kita," pesannya.

Babinsa Nangakara, Serka Fadir Musa pun demikian. Babinsa bersilaturahmi dengan warga binaan sekaligus ronda malam di Dusun Nangakara untuk menjaga Kamtibmas.

Babinsa menghimbau kepada warga binaan terutama ibu-ibu untuk mengawasi anaknya agar tidak keluar rumah di waktu malam hari.

"Sekiranya tidak penting sekali tidak usah ke mana-mana, di rumah saja membaca Al-Qur'an atau belajar untuk menjaga terjadinya hal yang tidak diinginkan," pesan Babinsa.(emo).