Babinsa Desa Nangamiro dan Beringin Jaya Dampingi Penyaluran BPNT dan Vaksinasi

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Nangamiro dan Beringin Jaya Dampingi Penyaluran BPNT dan Vaksinasi

Koran lensa pos
Rabu, 02 Maret 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Nangamiro KOPTU Syamsudin, Rabu (2/3/2022) mulai pukul 09.00 Wita mendampingi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di kantor Desa setempat. Masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM).mendapatkan uang bantuan sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah). 

"Babinsa mengimbau kepada penerima bantuan agar bantuan tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup dalam masa pendemi covid 19," jelas Pasi Intel Kodim 2614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim.
Pada kegiatan tersebut. Babinsa juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. 

Sementara itu pada waktu bersamaan, Babinsa Desa Beringin Jaya SERTU Sukri mendampingi Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Nangakara yang melaksanakan vaksinasi di SDN Nomor 10 Pekat. Pada kegiatan tersebut, Babinsa juga mengimbau kepada para wali murid, guru dan siswa/siswi untuk bersama-sama  mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3T dan 3M seperti menjaga jarak, mencuci tangan serta memakai masker. (emo).