Milad Ke 17 SMKN 1 Manggelewa, Serangkaian Kegiatan Digelar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Milad Ke 17 SMKN 1 Manggelewa, Serangkaian Kegiatan Digelar

Koran lensa pos
Selasa, 08 Februari 2022

 








Dompu, koranlensapos.com - SMK Megeri 1 Manggelewa memasuki usia ke 17 tahun pada 29 Januari 2022. Serangkaian kegiatan digelar dalam Milad ke 17 sekolah kejuruan di Kecamatan Manggelewa tersebut.

Kepala Sekolah Abdul Yarid, ST menyebutkan kegiatan-kegiatan yang digelar dalam rangkaian Milad ke 17 adalah jalan sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMK Negeri 1 Manggelewa, Pameran prodak TeFa SMKN 1 Manggelewa, dan Bazaar.

Selain itu juga dilakukan launching Sanggar Budaya "MECI ANGI" SMKN 1 Manggelewa, Penandatanganan Mou antara SMK dengaan Dunia Usaha dan Dunia industri,  Fashion show Jurusan Tata Busana serra tarian, senam dan puisi oleh OSIS SMKN 1 Manggelewa.

"Tema kegiatan
GELORAKAN SEMANGAT BERKARYA MENUJU SMK GEMILANG," sebut Yarid.

Dikatakannya rangkaian kegiatan Milad ke 17 SMK Negeri 1 Manggelewa juga mengundang KCD DIKBUD NTB di Dompu, Kepala Desa Doro Melo, Kepala SMK se Kabupaten Dompu,
Kepala SMA 1 dan 2 Manggelewa, Kepala SMP se Kecamatan Manggelewa, Komite Sekolah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda. (emo).