Kontingen Dompu Juara Umum II FASI NTB 2022, 8 Orang Lolos Ke Tingkat Nasional

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kontingen Dompu Juara Umum II FASI NTB 2022, 8 Orang Lolos Ke Tingkat Nasional

Koran lensa pos
Kamis, 17 Februari 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Kontingen Kabupaten Dompu berhasil meraih prestasi gemilang pada ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi NTB yang digelar di Asrama Haji Mataram pada tanggal 4-6 Februari 2022 lalu.


"Alhamdulillah Kontingen Dompu menduduki juara umum dua terpaut satu angka dari Lombok Barat," ungkap H. Arifaid, S. Sos wakil Kontingen Dompu pada FASI NTB tersebut.


Dikatakannya dari 38 peserta yang dikirim hanya 7 orang yang tidak mendapat juara atau belum beruntung. Bahkan 8 orang di antaranya akan mewakili NTB di ajang FASI Tingkat Nasional di Palembang - Sumatera Selatan pada tanggal 24-27 Maret 2022

Kepulangan Kontingen FASI asal Dompu disambut oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Gatot Gunawan Perantauan Putra, S. KM., M. Kes di Aula Pendopo Bupati Dompu, Rabu (16/2/2022) pukul 17.00 Wita.

Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada kafilah Dompu yang telah mengikuti FASI NTB 2022 di Mataram dan telah mengharumkan nama Kabupaten Dompu.

"Semoga ini memotivasi seluruh  generasi-generasi muda kita di dalam mencintai Al-Qur'an dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT," harapnya.

Hadir pula Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Dompu, Hj. Daryati Kustilawati, SE., MM dan Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Dompu. (emo).