Ini Giat Komsos Koramil 1614-03/ Huu

Kategori Berita

.

Ini Giat Komsos Koramil 1614-03/ Huu

Koran lensa pos
Kamis, 17 Februari 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Koramil 1614-03/Hu'u yang dimotori oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah binaan masing-masing melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Kegiatan teritorial dimaksud untuk memberikan arahan dan pembinaan kepada masyarakat dan mengatasi persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Di antaranya dilakukan oleh Babinsa Desa Lepadi, Serda Ruslan. 
Pada hari Rabu (16/2/2022) pukul 10.15 wita, Babinsa Lepadi Serda Ruslan melaksanakan Komsos dengan warga dilanjutkan rapat dengan aparat Desa dan penggawa So kawasan wilayah Desa Lepadi membahas terkait masalah hewan ternak yang berkeliaran pada siang hari dan malam hari. Babinsa sekaligus menghimbau pada warga agar  tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Pada waktu bersamaan,  Babinsa Desa Ranggo Serka Rusli melaksanakan komsos bersama staf desa Ranggo. Babinsa mengingatkan agar tetap berhati-hati dengan penyebaran covid 19 yang masih mewabah dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.
Kegiatan Komsos di wilayah Koramil 1614-03/Hu'u berjalan dengan lancar dan aman. (emo).