Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Paket "MERDEKA" Pegadaian Syariah Sasar Lansia di Kecamatan Kilo

Selasa, 26 Oktober 2021 | 5:44 AM WIB Last Updated 2021-10-25T21:44:31Z

 

      Penyerahan bantuan paket "Merdeka" Pegadaian Syariah bagi para lansia di Kecamatan Kilo


Dompu, koranlensapos.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para lansia (lanjut usia), maka Pegadaian Syariah Dompu melaksanakan kegiatan sosial di Kecamatan Kilo. 

Kegiatan tersebut bernama MERDEKA (Merajut Asa dengan Kebersamaan) yang berlangsung 2 (dua) kali. Yang pertama dilaksanakan pada hari Minggu (21/10/2021) berupa pembagian paket sembako dan uang tunai yang diserahkan oleh Bunda PAUD Kabupaten Dompu "Umi" Lilis Suryani Kader Jaelani. Paket Merdeka Pegadaian Syariah diserahkan di Desa Lasi oleh Bunda PAUD didampingi Camat Kilo Rudi Purtomo dan Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Nur Rochman.



Pembagian Paket Merdeka Pegadaian Syariah kedua dilaksanakan pada hari Minggu (25/10/2021) di Pasar Paropa Desa Malaju dan di Desa Kiwu Kecamatan Kilo. 



Penyerahan bantuan dilakukan oleh  Anggota DPRD Kabupaten Dompu Sirajuddin, Camat Kilo, Rudi Purtomo bersama Pimpinan Cabang Area Pulau Sumbawa, Nur Rochman.



"Pembagian paket sembako dan uang tunai ini sebagai bentuk kepedulian pegadaian syariah terhadap warga lansia terutama di masa pandemi ini. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini ada nilai manfaatnya," kata Pinca Pegadaian Syariah Nur Rochman.



Sementara itu, Pengelola Unit Pegadaian Syariah Dompu Rahmat Hidayat mengemukakan paket sembako dan uang tunai yang diserahkan selama dua hari itu sebanyak 82 paket.



"Total Paket Merdeka Pegadaian Syariah di Kecamatan Kilo ini sebanyak 82 paket dengan menyasar para lansia di Desa Lasi, Malaju dan Kiwu," ujarnya. (emo).

×
Berita Terbaru Update