Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laka Maut di Jalur Kembar Lakey Hu'u, Pick Up Seruduk Mio

Kamis, 21 Oktober 2021 | 6:10 AM WIB Last Updated 2021-10-20T22:10:06Z

 



Dompu, koranlensapos.com -Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalur Kembar Lintas Lakey Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB, Rabu.(20/10/2021) kemarin. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang marbot masjid kehilangan nyawa.

Kasat Lantas Polres Dompu, IPTU Hermansyah, SH melalui Kasi Humas IPDA Ahmad Marzuki mengungkapkan 
kronologis terjadinya peristiwa tragis tersebut.

Pada hari Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 10.45 Wita pengendara sepeda motor Mio Soul atas nama M. Saleh Idrus (65) Alamat Dusun Konca Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu'u hendak belok kanan dengan menggunaan kendaraannya itu di Jalan Kembar lintas Lakey. tiba-tiba dari arah belakang datang Mobil pick up dengan Nopol DR 8436 DA yang dikemudikan oleh Heri (27) alamat Desa Marada Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu dengan laju di atas rata-rata. Pick up itu langsung menghantam bagian belakang kendaraan korban. Akibatnya korban terpental sekitar 10 meter. Pasca kejadian, Korban dibawa ke Puskesmas Rasabou. Namun takdir Allah tidak bisa dielakkan. Nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.
Korban merupakan Marbot Mesjid Al-Ikhlas Dusun Konca Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu 
Hasil pemeriksaan di Puskesmas Rasabou, korban mengalami luka di bagian dahi kanan, luka Lecet pada kaki kanan dan kiri, luka lecet pada perut kanan dan luka dalam yang mengakibatkan korban mengeluarkan darah dari mulutnya. (emo).
×
Berita Terbaru Update