Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati, Ketua DPRD Dompu Beserta Jajaran Tinjau Jalur Kamudi

Jumat, 29 Oktober 2021 | 8:18 PM WIB Last Updated 2021-10-29T12:18:18Z

 


Dompu, koranlensapos.com - Bupati Dompu Kader Jaelani, Ketua DPRD Andi Bachtiar, A. Md. Par bersama Ketua Komisi III Ismul Rahmadin, S. Pd.I dan anggota Muhammad Ikhsan, S. Sos, Adi Rahmat, Danramil 1614-01/Dompu Kapten Inf. Muhammad Yamin, Camat Woja Suherman, S. Pt, dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Wahidin, ST.beserta.jajaran Jumat (29/10/2021) pukul 09.00 Wita melaksanakan peninjauan ke jalur yang menuju Dusun Kamudi Desa Rababaka Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Peninjauan dimaksud dalam rangka melihat secara langsung hasil pengaspalan jalur transportasi yang menuju dusun tersebut yang dilaksanakan oleh CV. Bima Sakti.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Direktur Samudra Hendra, S. Pd serta tokoh masyarakat Kamudi Suhada.

Hendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah melakukan pengaspalan jalur tersebut. Dikatakannya selama puluhan tahun warga Kamudi menempuh jalur yang sangat ekstrim lagi terjal sebelum diaspal itu. Tidak terhitung lagi berapa banyak kasus kecelakaan yang terjadi. Karena itu pihaknya tidak pernah berputus asa untuk memperjuangkan kepada Eksekutif maupun Legislatif agar jalur tersebut dispal. Kini perjuangan itu menuai hasil. 

"Yang mengalami kecelakaan maupun patah tulang karena melewati jalur itu tapi kami tidak pernah patah semangat untuk memperjuangkan pengaspalan jalur ini. Alhamdulillah kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah," ucap Hendra. 
Hendra kemudian berharap agar pihak pelaksana proyek tersebut melakukan peningkatan kualitas maupun kuantitas aspal jalan tersebut.

Pada kesempatan yang sama Kabid Bina Marga, Wahidin, ST menyampaikan bahwa pengerjaan proyek tersebut belum rampung dan masih akan dilanjutkan lagi. 

"Pekerjaan ini belum selesai baru 80 persen masih akan dilanjutkan dengan pemasangan rabat di jalur-jalur tanjakan," kata Wahidin. 

Kegiatan peninjauan itu dilanjutkan dengan silaturrahim dengan warga Dusun Kamudi Desa Rababaka. Kedatangan Bupati AKJ beserta rombongan yang tiba-tiba itu mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat setempat. (emo).


×
Berita Terbaru Update