Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pahlawan Kemanusiaan, Nakes di Puskesmas Dompu Timur Dapat Apresiasi dari Pegadaian

Senin, 06 September 2021 | 7:24 AM WIB Last Updated 2021-09-05T23:24:23Z

  

Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu I Made Sriada menyerahkan apresiasi bagi para Nakes di Puskesmas Dompu Timur yang diterima oleh Kapus Agussalim, S. KM


Dompu, koranlensapost.com - Sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan kemanusiaan yakni para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid -19, maka PT. Pegadaian (Persero) di HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 ini memberikan apresiasi dalam bentuk plakat logam mulia dan sembako.

Tidak terkecuali di Kabupaten Dompu. Bila pada tanggal 24 Agustus 2021 lalu, Deputi Bisnis Pegadaian (Persero) Area Dompu, I Made Sriada menyerahkan apresiasi bagi nakes di Puskesmas Dompu Kota, maka pada Sabtu (4/9/2021) kemarin giliran para Nakes di Puskesmas Dompu Timur menerima apresiasi.

Penyerahan apresiasi bagi para Nakes di Puskesmas Dompu Timur dilakukan langsung oleh Deputi Bisnis Pegadaian (Persero) Area Dompu I Made Sriada yang diterima secara simbolis oleh Kepala Puskesmas Agussalim, S. KM dan disaksikan oleh beberapa Nakes.

Kehadiran Deputi didampingi pula oleh Kepala Departemen Non Gadai Rudi Krisjiyanto, Kepala Departemen Gadai Abdul Rasyad, dan Marketing Executive Mulyati.


Marketing Executive, Mulyati menyebutkan pada kesempatan tersebut, Deputi menyerahkan plakat logam mulia 24 karat dan sembako kepada para nakes sebagai bentuk apresiasi pegadaian di HUT Kemerdekaan RI ke 76 ini. 

"Program ini merupakan program kasih pegadaian untuk pahlawan kemanusiaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 76," ujar Deputi Bisnis I Made Sriada sembari berharap
semoga apresiasi yang diberikan pegadaian menambah semangat para tenaga kesehatan dalan menangani covid 19. (emo).
×
Berita Terbaru Update