Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laka Lantas di Dompu, Anak Umur 14 dan 10 Tahun Meninggal Dunia

Minggu, 05 September 2021 | 11:28 AM WIB Last Updated 2021-09-05T03:28:52Z

 

                  Gambar ilustrasi laka lantas

Dompu, koranlensapost.com - Dua orang remaja di Kabupaten Dompu meninggal dunia akibat kecelakaan berlalu lintas. Keduanya adalah Arya Faathirul Mukmin (14) sebagai pengendara, status Pelajar, alamat  Lingkungan  Swete Barat Kelurahan Bali Kecamatan Dompu dan Adi Satria Zulfaidin (10 tahun), Alamat Lingkungan Renda, Kelurahan Simpasai Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Kasat Lantas Polres Dompu IPTU Hermansyah, SH menyebutkan peristiwa laka maut itu terjadi pada hari Sabtu malam (4/9/2021) sekitar Jam 23.30 Wita di Jalan Lintas Dompu - Woja tepatnya di Lingkungan Kandai Timur Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Disebutnya kejadian itu akibat kelalaian pengendara yang tidak berhati-hati mengemudikan kendaraannya.
Sepeda motor yang dikendarai adalah
Yamaha Vixion tanpa nomor polisi. 

Lebih lanjut Kasat Lantas mengungkapkan kronologis terjadinya kecelakaan tragis itu. 

"Pada hari dan tanggal tersebut di atas   sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nopol datang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Woja)  menuju arah timur (Dompu)," ungkapnya.

Tiba di tempat kejadian, diduga pengendara Arya Faathirul Mukmin dengan membonceng Adi Satria Zulfaidin tidak dapat mengendalikan kecepatan laju kendaraannya kemudian oleng ke sebelah kanan dan membentur (menabrak) 1 (satu) buah batang pohon yang berada di bahu jalan sebelah kanan (jika dilihat dari arah kendaraan datang).

"Selanjutnya kendaraan tersebut  terpental membentur tembok atau pagar rumah warga," bebernya.


Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, lanjutnya Pengendara meninggal dunia (MD) di tempat kejadian. Sedangkan penumpang sempat dirujuk di RSUD Dompu, dan meninggal dunia (MD) dalam penanganan di RSUD Dompu. (emo).
×
Berita Terbaru Update