Giliran Nakes di Puskesmas Dompu Barat Dapat Apresiasi dari Pegadaian

Kategori Berita

.

Giliran Nakes di Puskesmas Dompu Barat Dapat Apresiasi dari Pegadaian

Koran lensa pos
Senin, 06 September 2021

 

                    Deputi Bisnis Pegadaian (Persero) Area                                Dompu menyerahkan apresiasi kepada para                        Nakes yang diterima oleh Kapus Dompu                                Barat Mujakir, S. KM


Dompu, koranlensapost.com - Deputy Bisnis PT. Pegadaian (persero) Area Dompu I 
Made Sriada kembali menyerahkan apresiasi untuk para Tenaga Kesehatan (Nakes) atas jasa-jasa mereka sebagai pahlawan kemanusiaan yang berjuang di garda terdepan menangani pasien Covid -19.

Para Nakes yang bertugas di Puskesmas Dompu Barat juga tidak luput dari perhatian. Maka sebagai bentuk penghargaan atas jasa mulia yang telah dilakukan oleh para nakes dalam menunaikan tugas suci di bidang kemanusiaan itu, Deputi Bisnis Pegadaian (Persero) Area Dompu I Made Sriada memberikan apresiasi berupa logam mulia emas 24 karat dan paket sembako. 


Penghargaan tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, S. KM pada Sabtu (4/9/2021) yang disaksikan oleh beberapa Nakes.
Kunjungan sekaligus penyerahan apresiasi oleh Deputi Bisnis Pegadaian Area Dompu itu didampingi pula oleh 
Kepala Departemen Non Gadai Rudi Krisjiyanto, Kepala Departemen Gadai Abdul Rasyad, dan Marketing Executive Mulyati.


"Apresiasi terhadap para Nakes ini merupakan program kasih pegadaian untuk pahlawan kemanusiaan rangkaian dalam rangka hut kemerdekaan RI ke 76," ujar Deputi I Made Sriada seraya berharap semoga apresiasi yang diberikan pegadaian menambah semangat para tenaga kesehatan dalan menangani covid 19. (emo).