Deputi Bisnis Pegadaian Serahkan Apresiasi Bagi Nakes di RSUD Dompu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Deputi Bisnis Pegadaian Serahkan Apresiasi Bagi Nakes di RSUD Dompu

Koran lensa pos
Selasa, 28 September 2021

 


Dompu, koranlensapost.com - PT. Pegadaian (Persero) kembali menyerahkan apresiasi atas perjuangan para pahlawan kemanusiaan di garda terdepan dalam penanganan Covid -19. Mereka adalah para tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Penyerahan apresiasi dilakukan langsung oleh Deputi Bisnis Pegadaian Area Pulau Sumbawa I Made Sriada yang didampingi oleh Marketing Exekutive Mulyati kepada Direktur RSUD Dompu, dr. Alif Firyasa Maulana, MM. Kes.


Deputi Bisnis I Made Sriada menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perjuangan tanpa kenal lelah dari para tenaga nakes di dalam menangani pasien Covid -19 di Kabupaten Dompu. Berkat kesigapan para nakes yang telah berjuang di garda terdepan, maka masyarakat Dompu yang menjalani perawatan akhirnya mengalami kesembuhan dan kembali sehat.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Dompu, dr. Alif Firyasa Maulana, MM. Kes menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian PT. Pegadaian (Persero) terhadap para Nakes.

"Terima kasih atas kepedulian PT. Pegadaian untuk para Nakes yang telah bekerja dengan tulus memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya. (emo).