Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati AKJ Minta Kades Gunakan Hati dalam Memimpin

Jumat, 13 Agustus 2021 | 1:58 PM WIB Last Updated 2021-08-13T05:58:09Z

 



Dompu, koranlensapost.com - Bupati Dompu Kader Jaelani berpesan kepada para Kepala Desa di Kabupaten Dompu agar menggunakan hati di dalam memimpin masyarakatnya. Kalimat itu mengandung suatu pesan agar Kades sebagai seorang pemimpin di desa agar berlaku adil terhadap seluruh warganya. Jangan karena berbeda pilihan politik saat Pilkades sehingga berbeda pula perlakuan terhadap warga.

Pesan itu disampaikan Bupati AKJ dalam sambutannya saat melantik 16 (enam belas) Kepala Desa di Aula Pendopo Bupati Dompu, Jumat (13/8/2021) pukul 10.00 Wita. 

"Gunakan hati dalam melaksanakan tugas mengurusi masyarakat. Jangan bedakan yang memilih atau yang tidak memilih," tegasnya.

Penegasan Bupati AKJ tersebut tentu saja bukan hanya diisyaratkan kepada para Kades yang baru dilantik. Tetapi secara umum ditujukan kepada seluruh Kades yang ada di daerah bermotto Nggahi Rawi Pahu itu.

"Ketika saya turun ke desa-desa, saya banyak mendapatkan keluhan seperti itu dari warga desa. Kami seolah-olah bukan dianggap lagi sebagai warga desa oleh Kepala Desa karena dulu kami tidak memilihnya," ungkap Bupati AKJ menirukan keluhan masyarakat.

Bupati AKJ juga menyampaikan pesan tersebut kepada para Camat agar terus disosialisasikan kepada para Kades. (emo).
×
Berita Terbaru Update