Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Roji'uun, Aba Yu Tutup Usia

Kamis, 08 Juli 2021 | 9:26 PM WIB Last Updated 2021-07-08T13:26:55Z
             Wahyuddin, S. Sos., M. Si (Alm)


Dompu, koranlensapost.com - Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Roji'uun. Salah satu putra terbaik di Bumi Nggahi Rawi Pahu meninggal dunia. Ia adalah Wahyuddin, S. Sos., M. Si. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Dompu pada Kamis sore (8/7/2021) pukul 16.41 Wita. Belum diketahui secara pasti penyakit yang diderita oleh almarhum.
Almarhum adalah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pernah menjabat sebagai Kabag Humas Setda Dompu. Pernah pula menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dikpora Kabupaten Dompu pada periode pertama kepemimpinan Bupati Drs. H. Bambang M. Yasin. Setelah itu menjabat sebagai salah satu Kepala Bidang di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri.
Almarhum juga aktif dalam pembinaan olahraga beladiri. Dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) almarhum menjadi Wasit Juri Internasional.
Dipercaya pula menjadi sebagai Ketua IPSI Provinsi Nusa Tenggara Barat setelah itu menjadi sesepuh silat bagi IPSI Dompu dan Bima.

Almarhum juga aktif pada kegiatan kepemudaan dan kepramukaan. Terakhir sebagai
Penasehat Kwarcab Gerakan Pramuka Dompu.


"Saya bersaksi, almarhum Pak Wahyudin atau biasa dipanggil Aba Yu adalah orang yang sangat baik.
Beliau merupakan Abang/Orang Tua yang sarat nasihat untuk kebaikan dan kedamaian. Insya Allah almarhum husnul khotimah. Al-Faatihah. Aamiin YRA," ungkap Ketua Media Independen Online (MIO) Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan di WAG Lakeynews.

Saat ini jenazah almarhum di rumah duka di Lingkungan Kotabaru Kelurahan Bada Kecamatan Dompu. Menurut informasi jenazah almarhum akan dikebumikan Jumat pagi (9/7/2021) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rade Sala. (emo).

×
Berita Terbaru Update