Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Genjot Penanganan Vaksinasi Covid-19, Camat Raba Pimpin Mini Lokakarya Lintas Sektor

Kamis, 08 Juli 2021 | 1:23 AM WIB Last Updated 2021-07-07T17:23:40Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Dalam rangka menyamakan persepsi tentang penanganan dan pengendalian Covid-19 melalui vaksinasi dan penerapan 5 M dan berlakunya PPKM di NTB. Camat Raba Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag, MM, Selasa (6/7/2021) memimpin rapat mini lokakarya tribulanan (lintas sektor). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Trantib Camat Raba, perwakilan Polsek Rasanae Timur, utusan Dinas Kesehatan Kota Bima, Kepala UPT PKM Penanae, Lurah se Kecamatan Raba, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Raba. 


Beberapa poin yang disampaikan Camat Raba, yakni : a. Diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan setelah pelaksanaan vaksinasi; b. Walaupun diberlakukannya PPKM warga dihimbau tetap menerapkan protokol kesehatan 5M secara ketat; c. Tetap menjaga komunikasi yang terintegrasi; d. Menambah pemahaman pasca vaksinasi agar tidak terganggu oleh isu hoaks yang beredar; e. Muncul varian baru maka dari itu diharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama;


f. Apresiasi dan ucapan terimakasih dari Bapak Camat kepada seluruh sektor lintas kecamatan dalam hal pelaksanaan vaksin; g. Terimakasih kepada warga masyarakat atas kesadarannya dan dukungannya dalam pelaksanaan vaksin sehingga mendapat apresiasi terbaik dengan kecamatan sadar vaksin peringkat pertama di kota bima, mengingat vaksin ini merupakan salah satu bagian penting dalam penanganan Covid 19. 


Camat juga tetap meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan kesadaran akan perlunya vaksin dan menjaga kesehatan serta membantu dalam penanganan Covid 19 ini dengan cara mematuhi aturan aturan yang ada. (TIM)

×
Berita Terbaru Update