Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

7 Calon Sekda Dompu, Siapa Bakal Lolos ? Ini Kata Bupati AKJ

Minggu, 25 Juli 2021 | 6:50 AM WIB Last Updated 2021-07-24T22:50:58Z
            Tujuh Birokrat yang sedang mengikuti                           Proses Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama                  Sekda Dompu 



Dompu, koranlensapost.com - Proses seleksi Calon Sekretaris Daerah saat ini sedang berlangsung. Sebanyak 7 (tujuh) orang sedang mengikuti proses seleksi tersebut. Ketujuh kandidat ini diketahui merupakan para birokrat yang telah malang melintang memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Dompu. Enam dari tujuh kandidat tersebut adalah pria, satu lagi adalah wanita.

Ketujuh kandidat dimaksud adalah Agus Salim, S. Sos (Sekretaris DPRD Kabupaten Dompu), Gatot Gunawan Putra, S. KM., M. Kes (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Dompu), H. Khaerul Insyan, SE., MM (Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu), Hj. Daryati Kustilawati, SE., M. Si (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Dompu merangkap Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dompu), Muhammad, ST., M. Si (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Dompu), Ir. Ruslan (Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Dompu), dan Ir. H. Fakhrurrazi (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Dompu).

Siapakah yang bakal lolos untuk menempati posisi Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu ? 
Bupati Dompu Kader Jaelani yang dikonfirmasi wartawan usai menghadiri acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 Tingkat Kabupaten Dompu pada Kamis (22/7/2021) menegaskan bahwa persoalan tersebut sepenuhnya diserahkan kepada Panitia Seleksi.(Pansel).

"Itu urusannya Pansel," jawabnya singkat sembari tersenyum.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, ada 6 (enam) tahapan seleksi yang telah dilalui, yakni Pengumuman dan Pendaftaran (5-9 Juli 2021), Seleksi Administrasi (10-14 Juli 2021), Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi (15-16 Juli 2021), Pembuatan Makalah (17-19 Juli), dan Seleksi Kompetensi Manajerial/Assessment Center (22-24 Juli 2021).
Selanjutnya masih ada beberapa tahapan dan jadwal yang sedang dan akan dilalui. Yaitu Seleksi Kompetensi Bidang Keahlian (26-27 Juli 2021), Penelusuran Rekam Jejak (5-27 Juli 2021), Penetapan Hasil (29 Juli 2021) dan Pelantikan (6 Agustus 2021). (emo).
×
Berita Terbaru Update