Lurah Sarae dan Puluhan Warga Silaturrahim dengan Wali Kota

Kategori Berita

.

Lurah Sarae dan Puluhan Warga Silaturrahim dengan Wali Kota

Koran lensa pos
Selasa, 01 Juni 2021

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istri Hj. Ellya Alwaini, malam ini, Selasa (1/6/2021), menerima kunjungan silaturrahim puluhan warga Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 

Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd, menyampaikan bahwa kehadirannya bersama warga yakni bersilaturrahim dengan Pak Wali dan Umi Elly. mewakili warga, Lurah Sarae juga menyampaikan beberapa poin, diantaranya tentang kelanjutan pembangunan masjid yang berada di Kelurahan Sarae. 


Selain pembangunan masjid, Lurah Sarae juga berharap bagi para UKM dapat dibantu dengan modal usaha. pada kesempatan tersebut, Oka Budiman juga mengapresiasi Pemerintah Kota Bima, yang selama ini sangat berpihak kepada masyarakat, melalui pembangunan dan kebijakannya, ungkap Oka Budiman. 


Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istri Hj. Ellya Alwaini menyampaikan terima kasih atas kunjungan warga Sarae. saya menaruh harapan dan pesan, agar masyarakat tetap solid dan dapat membantu program pemerintah, ungkap Walikota. (SUKUR)