Safari Ramadhan Subuh Hari ke 2, Camat Raba Kunjungi Mesjid An Nur Rabadompu Barat

Kategori Berita

.

Safari Ramadhan Subuh Hari ke 2, Camat Raba Kunjungi Mesjid An Nur Rabadompu Barat

Koran lensa pos
Minggu, 02 Mei 2021

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Di hari ke II safari ramadhan subuh, Camat Raba bersama rombongan, minggu (2/5/2021), melaksanakan safari ramadhan di Kelurahan Rabadompu Barat. 


Kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Raba yang Dimpimpin langsung Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag, MM juga diikuti unsur Fotkopimcam Raba, disentralkan di Mesjid An Nur Kelurahan Rabadompu Barat, 


Dalam sambutannya, Camat Raba menyampaikan  amanah Pemerintah mengenai 3 poin, yakni : 1. Mengenai Vaksin Lansia yang telah dilaksanakan dengan sangat baik sampai pada hari kelima ini, jadi diharapkan warga lansia tetap mendukung kegiatan ini dengan penuh suka cita demi menekan angka persebaran Covid 19 di Indonesia khususnya di Kecamatan Raba. 


2. Penjelasan tentang Era Internet dimana hampir seluruh kehidupan masyarakat telah dialihkan kedalam dunia digital, termasuk juga pekerjaan, artinya sekarang manusia bekerja dengan dibantu oleh Internet, semua kebutuhan data dan segala kaitan tentang kehidupan manusia dibuat dalam bentuk digital yang memudahkan masyarakat mengunduhnya kapanpun dan dimanapun. 


3. Mengenai pembayaran insentif guru ngaji, bilal dan marbot Masjid/ mushollah se Kota Bima. 


Acara safari ramadhan ditutup dengan Tausyiah yang disampaikan, Ust. Abdul Sukur, ST, yang isinya mengajak untuk lebih giat dan disiplin beribadah, terlebih di bulan suci romadhon, hobi membaca Al Quran dan perbanyak Ingat pada Alloh. (SUKUR)