Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Patroli Bersama Kapolres, Dandim dan PT. Jasa Raharja di 3 Titik Pos Pengamanan Kota Bima

Kamis, 13 Mei 2021 | 7:33 AM WIB Last Updated 2021-05-12T23:33:06Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Tim gabungan yang terdiri dari Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf.Teuku Mustafa Kamal, dan Kepala Jasa Raharja Bima, Erwin Gunawan, Rabu (12/5/2021), melaksanakan pantauan dan pengecekan personil yang bertugas di 3 Pos Pengamanan, yakni Pos Pengamanan Serasuba, Pos Pelayanan Pelabuhan Bima dan Pos Pelayanan Amahami. 


Selain pengecekan personil, Tim tersebut juga menyerahkan bingkisan aksi simpatik dan APD  ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2021.  


Terpisah, Kepala Jasa Raharja Bima, Erwin Gunawan mengatakan, ini sebagai bentuk silaturahmi kepada aparat yang bertugas untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan semangat kepada petugas penjagaan di wilayah kerja Kota Bima. 


PT Jasa Raharja Perwakilan Bima bersama Polres Bima Kota dan Dandim Kota Bima memberikan dukungan bingkisan aksi simpatik berupa snack dan minuman sebagai wujud simpati kepada petugas beserta pembagian paket APD (Masker, Handsanitizer, Vitamin, dan Tissue Basah) kepada masyarakat di sekitar Pos Penjagaan, dengan harapan masyarakat dapat lebih tanggap untuk selalu menjaga protokol kesehatan di masa Idul Fitri 1442 H. 


Operasi Ketupat Rinjani 2021 ini merupakan salah satu kegiatan preventif serta persuasif untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19. Operasi ini juga merupakan bentuk sosialisasi terhadap larangan mudik lebaran 2021 yang bertujuan untuk menekan angka persebaran Covid-19. (TIM)

×
Berita Terbaru Update