Sambut Ramadhan 1442 H, PLN UP3 Bima Helat Apel Gelar Pasukan dan Peralatan

Kategori Berita

.

Sambut Ramadhan 1442 H, PLN UP3 Bima Helat Apel Gelar Pasukan dan Peralatan

Koran lensa pos
Rabu, 14 April 2021

 

Bima, Lensa Pos Online - Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 H/ 2021 M, PT. PLN (Persero) UP3 Bima, senin (12/4/2021), mengadakan Apel Gelar pasukan dan Peralatan.


Acara yang dihelat di halaman belakang kantor PLN UP3 Bima tersebut selain dihadiri oleh Pegawai PLN juga dihadiri oleh Tim Pelayanan Teknik (Yantek) dari seluruh Unit di Bima, serta dipimpin langsung oleh Maman Sulaeman selaku Manager UP3 Bima selaku Pembina Apel.


Dalam sambutannya Maman Sulaeman menyampaikan bahwa daya mampu pembangkit listrik sistem pulau sumbawa sebesar 124 MW dengan Beban puncak 105 MW sehingga masih ada cadangan daya yang cukup besar 19 MW, total personel dan peralatan yang disiagakan sebanyak 314 orang, 20 Unit Kendaraan roda empat, 26 Unit Kendaraan Roda Dua, 6 Unit gardu trafo Bergerak 250 Kva, 1 unit Mobil UPS 100 KVA serta 1 Unit Mobil Crane  yang disebar di wilayah kerja PLN UP3 Bima. 


Selain itu dilakukan pula Pengecekan peralatan dan kendaraan untuk menjamin kondisinya selalu dalam keadaan yang baik dan prima sehingga siap untuk digunakan pada saat dibutuhkan,  disampaikan pula bahwa Apel Gelar pasukan dan Peralatan untuk memastikan kesiapan PLN baik dari kesiapan daya pembangkit, jaringan personel dan peralatan dengan harapan PLN dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan menjaga kehandalan pasokan listrik sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman, tutup Maman Sulaeman. (TIM)